Monday, May 11, 2009

Mengoptimalkan Kerja Komputer dalam Satu Kali Klik - Advanced SystemCare Free v3.0.1

Nama : Advanced SystemCare Free v3.0.1
Publisher : Visit Homepage
OS : Windows 2000/Xp/Vista

Sobat...Anda pernah mendapati performa PC anda tiba-tiba menurun? Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan turunnya performa sebuah PC. Diantaranya adalah rusaknya system registry,menumpuknya file-file history yang sudah tidak berguna, spyware, adware dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Jika performa PC anda menurun, tentunya anda harus melakukan maintenance agar performa PC anda kembali normal seperti sedia kala.





Advanced SystemCare adalah sebuah tool gratis yang dapat membantu anda untuk mengembalikan performa PC kembali normal. Meskipun gratisan, software ini memiliki fitur-fitur yang lengkap untuk memproteksi, membersihkan,mereparasi dan mempercepat PC anda. Uniknya fitur-fitur tersebut dapat dijalankan hanya dalam sekali klik. Jadi anda tidak perlu repot untuk menjalankannya satu per satu atau menggunakan software yang berbeda untuk menangani permasalahan-permasalahan yang terjadi pada PC anda.

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada Advanced SystemCare ini adalah sebagai berikut:
  • Maintain Windows
    Fitur berguna untuk membersihkan dan memelihara PC anda. Tugas dari fitur ini adalah menghapus spyware (spyware removal), memperbaiki sistem registry (Registry Fix), menghapus file history dan jejak penelusuran ketika anda browsing di internet (Privacy Sweep), dan membersihkan junk file.



  • Diagnose System
    Fitur ini berguna untuk menganalisa masalah performa dan kemanan PC anda. Adapun yang dianalisa meliputi optimalisasi sistem (system optimization), pertahanan terhadap gangguan keamanan (security defense) dan defrag hardisk (Disk Defragment)



  • Tuneup
    Fitur ini adalah fitur tambahan yang berguna untuk meraparasi,mengoptimalkan dan membersihkan sistem windows. Dalam fitur ini meliputi tool-tool untuk Tuneup, Security dan Admin tools




Semua fitur-fitur diatas dapat anda jalankan hanya dengan menekan tombol “CARE”.



Maka performa PC anda akan kembali normal seperti sedia kala. Selamat mencoba!

One response to “Mengoptimalkan Kerja Komputer dalam Satu Kali Klik - Advanced SystemCare Free v3.0.1”

Andrie Callista said...

weih,,, bagus bnget infonya,, saya juga anak IT yg lagi butuh info seperti ini,,,

Leave a reply

 
© 2009 Komputer Plus Internet. All Rights Reserved | Powered by Blogger
Design by amuysblog | Publish By amuys-templates